Selasa, 30 Oktober 2012

ABOUT ME

Namaku adalah Masrifah atau yang biasanya dipanggil Ifa. Aku lahir di Surabaya pada tanggal 02 November 1996. Dan sekarang aku berumur 16 tahun.
 
aku adalah seorang remaja yang ingin tahu banyak hal tentang dunia ini. aku akan menjalajahi dunia ini dengan kemampuan yang aku punya. aku akan terus berusaha untuk mencapai itu. aku akan bangkit dari keterpurukan yang sangat mendalam.

dalam menjalani hidup ini banyak kata yang ingin aku ucapakan. beberapa dari itu adalah OPTIMIS dan BERUSAHA!!!! memang ngomong itu gampang, tapi aku harus membuktikannya kalo aku pasti bisa.

dalam menjalani hidup pasti banyak tujuan yang ingin dicapai. beberapa dari itu yaitu, aku akan menjadi anak yang berbakti kepada Allah, orang tua, dan guru-guruku. menjadi anak yang baik itu menyenangkan bagiku. banyak teman, saudara, sahabat, itu semua melengkapi hidupku. tanpa mereka hidupku hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar