Sabtu, 29 Desember 2012

FASHION, FLAVOR, AND STYLE

-->


DI jaman kini kita memang tidak bisa lagi mengabaikan pentingnya dampak fashion dan style dalam kehidupan sehari-hari. Cara kita berpakaian dan membawa diri adalah kesan pertama yang penting dalam cara orang memandang kita. Memang terdengar sedikit dangkal, namun hal ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi. 
Kini personal style adalah sebuah tolak ukur dalam menggambarkan keseriusan kita sebagai bagian dari masyarakat, baik dalam kehidupan sosial maupun profesional. Contohnya saja para selebritas sebagai publik figur yang selalu menjadi perhatian mata masyarakat. Sangat penting bagi mereka untuk selalu tampil menarik agar tetap menjadi penghibur yang tetap digemari semua orang.


Bicara tentang style dan fashion tentunya memang hal yang sangat baru untuk cumicumi.com. Terutama selama ini kami lebih fokus dengan dunia pemberitaan artis. Namun, dalam waktu mendekat ini cumicumi.com akan mengembangkan konten kami dengan menambah sejumlah rubrik baru, salah satunya adalah URBAN FLAVOR yang akan mengangkat hal-hal yang bernuansa perkembangan pop culture mulai kesenian, desain, dan tentunya fashion
Dalam pembicaraan selebrita pun cumicumi.com tak luput untuk selalu membahas para artis-artis yang selalu menjadi seorang trendsetter. Contohnya Syahrini yang kini tengah naik daun tentang 'jambul khatulistiwa'-nya yang tengah hot diperbincangkan oleh kalangan masyarakat maupun artis-artis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar